Selasa, 09 April 2013

DOWNLOAD FILM naruto shippuden the MOVIE 5 the blood prison sub INDO


BLOGGER DAH PERNAH NONTON FILM naruto shippuden the MOVIE 5 NAH KALAU BLOM PERNAH NONTON DOWNLOAD DISINI INGAT BACA ALUR NYA DULU(alur/arsip)
 alur

Naruto Uzumaki dikirim ke fasilitas penahanan kriminal yang dikenal sebagai Jou Hoozuki (鬼 灯 城, menyalakan "Physalis Castle".?) Di Desa Grass Tersembunyi setelah ia dinyatakan bertanggung jawab atas percobaan pembunuhan Raikage, pemimpin Desa Tersembunyi Cloud, serta pembunuhan Jōnin dari Desa Mist Tersembunyi dan Desa Tersembunyi Rock. Sesampai di sana, Mui (无为?), Kepala penjara, menempatkan Tenrou o Tsukau (天 牢 を 使う, menyala.? "Sky Kontrol Penjara") segel pada Naruto yang membatasi chakra nya. Pada malam pertama, Naruto menggunakan klon sebagai umpan untuk melarikan diri dari penjara. Selama melarikan diri, klon-nya diam-diam diambil oleh Mui memiliki chakra binatang Sembilan-ekor yang diekstraksi yang mendorongnya untuk belajar tentang rencana pelarian Naruto. Naruto segera kembali dan ditempatkan di sel isolasi yang menunda rencana Mui.



Selama waktunya di penjara, Naruto berteman Ryuzetsu (竜 舌?), Seorang ninja wanita dari Desa Rumput Tersembunyi berpura-pura menjadi seorang narapidana laki-laki. Dia menjelaskan Mui dan beberapa pilih dari Desa Rumput Tersembunyi dibingkai Naruto untuk memenjarakannya sehingga mereka dapat mengekstrak chakra Sembilan ekor 'untuk melepaskan segel pada kotak Pencerahan yang dapat mengabulkan keinginan apapun. Ryuzetsu juga berbagi rencananya untuk membalas anak temannya Muku (无垢?), Anak Mui yang dikorbankan untuk kotak sepuluh tahun sebelumnya. Naruto menerima tawaran nya kolaborasi untuk menghancurkan kotak sebelum membukanya. Mereka memulai rencana mereka dengan memulai kerusuhan penjara yang mengalihkan perhatian para penjaga dan memungkinkan Naruto untuk menemukan ruangan dengan kotak tertutup. Dia kemudian ditangkap oleh Mui dan telah diekstrak chakra yang membuka kotak. Mengabaikan rekan-rekannya perintah, Mui meminta kotak untuk mengembalikan anaknya. Muku dilepaskan dari kotak dan dirasuki setan kotak itu, Satori (悟り?). Dia fatal melukai ayahnya, berubah menjadi sebuah rakasa, dan terus mengamuk
MASIH PENASARAN TENTANG FILM NYA NIH LINK DOWNLOAD:
THANX UNTUK KUNJUGAN DAN FOLLOWERS NYA JANGAN LUPA COMMENT YA :D

PASSWORDS:nsifforever   PASSWORDS:nsifforever 
  THANX TO:berbagikabarlucu.blogspot.com
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar