Rabu, 10 April 2013

DOWNLOAD FILM naruto shippuden the MOVIE 6 road to ninja sub INDO


BLOGGER DAH PERNAH NONTON FILM naruto shippuden the MOVIE 4 NAH KALAU BLOM PERNAH NONTON DOWNLOAD DISINI INGAT BACA ALUR NYA DULU(alur/arsip)
alur

Enam belas tahun yang lalu, seorang ninja misterius bertopeng melepaskan makhluk yang kuat yang dikenal sebagai Fox Sembilan-tailed pada Desa Daun Tersembunyi, Konoha, membunuh banyak orang. Sebagai tanggapan, pemimpin pasukan Konoha Ninja, Hokage Keempat, Minato Namikaze, dan istrinya Kushina Uzumaki, memenjarakan rubah dalam anak mereka yang baru lahir, Naruto Uzumaki. Dengan tailed Beast disegel, hal-hal terus seperti biasa. Namun, pada hari ini, perdamaian berakhir ketika sekelompok ninja yang disebut Konoha serangan Akatsuki bawah bimbingan Tobi, seorang pria, misterius bertopeng yang berada di belakang Ekor Sembilan tahun mengamuk Fox lalu dan sekarang bermaksud untuk melaksanakan rencananya untuk memerintah dunia. Namun, Naruto dan Sakura dibawa pada waktunya untuk melihat dunia di mana orang tua Naruto masih hidup, sementara orang tua Sakura sudah mati.
DALAM DUNIA BUATAN TOBI 

1.Minato dan Kushina ternyata masih hidup
2.Shikamaru sekarang menjadi bodoh yang dalam dunia asli itu pintar
3.Sasuke ternyata kembali ke Konoha tetapi menjadi playboy
4.Hinata sekarang menjadi agresif tanpa malu malu dan berpakaian yang tidak sopan

5.Dan Hokage 4 di sini adalah Ayah nya Sakura kalau tidak percaya lihat gambar di bawah ini

                                                           CYA!!! tua banget kelihatan nya
6.Sakura ternyata orang tua nya sudah meninggal saat Sakura lahir gara-gara perang tapi berbeda dengan Naruto yang seharus nya orang tua nya sudah meninggal tetapi di film ini masih hidup
7.Kiba dan Akamaru sifatnya seperti Kucing
8.Tenten sudah tidak memakai senjata lagi
9.Tsunade tidak berdada besar (kalo gak salah Tsunade sekarang menjadi rajin seperti sifat Shizune yang asli dan memakai kacamata)
10.Shizune Berdada besar (kalo gak salah Shizune sekarang menjadi pemabok suka sake,suka berjudi seperti sifat Tsunade yang asli)
11.Guy menjadi kehilangan semangat muda dan semangat api nya/suka disebut kehilangan sifat muda nya
12.Kakashi menjadi sifat nya semangat muda dan semangat api/suka di sebut sifat muda nya kembali
13.Yang paling di tunggu dan tidak sabar adalah Uzumaki Menma karena ia adalah Anak Dari Minato dan Kushina di Dunia buatan Tobi Menma juga adalah jhincurikki Kyubi/Kurama,Menma Nanti bersekongkol dengan Tobi untuk menghancurkan desa / menguasai dunia,Menma Ini juga bisa disebut sifat jahat nya Naruto 
Dari segi artwork, Menma Uzumaki seakan menjadi perpaduan antara Naruto dan Sasuke. Peran Menma di movie ini masih belum dijelaskan secara gamblang, hanya saja beberapa fakta tentang Menma telah tersebar di beberapa media. Berikut adalah beberapa fakta tentang Menma Uzumaki ;
Menma Uzumaki diceritakan merupakan anak dari Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki yang juga merupakan orang tua dari Naruto. Jadi apakah ini berarti Menma merupakan saudara dari Naruto?
Di mata kanannya terdapat sharingan. Karena ia bukan seorang Uchiha maka dapat dipastikan itu merupakan mata donor dari seorang Uchiha.
Memiliki jutsu yang berdaya hancur setara dengan Pain (Akatsuki).
Sifatnya diceritakan mirip dengan dark-Naruto yang dihadapi Naruto ketika akan menjinakkan Kurama (Kyuubi).
Berhasil menjinakkan dan mampu mengendalikan Kurama (kyuubi) sesuka hatinya.
INI ADALAH GAMBAR DARI UZUMAKI MENMA
 
14.Sai menjadi Pelukis.
15.sifat Naruto dan Sakura tetap seperti biasa karena mereka berdua yang di Masukan Oleh Tobi ke dunia nya buatan nya
MASIH PENASARAN TENTANG FILM NYA NIH KLICK DOWNLOAD:
part 1:
part 2:
part 3:
part 4:
THANX UNTUK KUNJUGAN DAN FOLLOWERS NYA JANGAN LUPA COMMENT YA :D
     NO PASSWORDS             NO PASSWORDS        


THANX TO:berbagikabarlucu.blogspot.com 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar