Rabu, 10 April 2013

DOWNLOAD FILM digimon the MOVIE 2 sub INDO


BACA ARSIP/ALUR NYA DULU SEBELUM MENDOWNLOAD DAN FOLLOW LET'S GO

alur
Sementara DigiDestined berlibur musim panas di dunia nyata, Koushiro "Izzy" Izumi menemukan virus di internet menginfeksi Digi-Telur. Pada saat yang sama, Taichi "Tai" Kamiya sedang mencoba untuk meminta maaf kepada Sora Takenouchi untuk mendapatkan hairclip untuk ulang tahunnya dalam sebuah e-mail nya. Izzy tiba di rumah Tai kehabisan napas, mengatakan Tai tentang Digimon baru menetas. Tai dan Izzy menggunakan komputer ayah Tai dan memantau Digimon sampai Gennai muncul dalam transmisi dari Dunia Digital. Dia mengirimkan Agumon dan Tentomon untuk membantu menghentikan Digimon rusak. Mereka memasang melawan baik sampai warp Keramon Digivolves ke Infermon dan mengalahkan mereka.

Tai mencoba mati-matian untuk menghubungi dan mengingatkan sisanya menggunakan telepon, tetapi ketika Infermon mulai memanggil sebagai nomor yang dapat ditarik atas PSTN, koneksi internet Tai terputus. Menghadapi dilema ini, Tai melihat laporan televisi pada saran untuk penggunaan sistem pesan suara sebagai alternatif sarana komunikasi melalui saluran telepon, menggunakan metode ini, ia akhirnya hanya mendapatkan Yamato "Matt" Ishida dan saudaranya Takeru "TK "Takaishi, yang sedang berlibur di rumah nenek mereka di Shimane.

Mereka menemukan sebuah komputer di sebuah toko lokal, dan meminta salah satu karyawan izin untuk menggunakannya, mengambil kasihan, ia mengambil dua dan komputernya ke toko tukang cukur dengan koneksi internet dan upload Gabumon dan Patamon ke net. Infermon Digivolves ke Diaboromon setelah Agumon dan Gabumon digivolve ke WarGreymon warp dan MetalGarurumon tapi kemudian mereka memperlambat karena jumlah besar e-mail yang dikirim ke Tai dan Izzy. Tai menampar komputer dan membeku itu WarGreymon meninggalkan beku dan dikalahkan.
MASIH PENASARAN TENTANG FILM NYA NIH KLICK DOWNLOAD:
THANX UNTUK KUNJUGAN DAN FOLLOWERS NYA JANGAN LUPA COMMENT YA :D
     NO PASSWORDS             NO PASSWORDS        


THANX TO:dalovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar