Senin, 08 April 2013

DOWNLOAD FILM naruto shippuden the MOVIE 3 the will of fire sub INDO

DOWNLOAD FILM naruto shippuden the MOVIE 3 the will of fire sub INDO
BLOGGER DAH PERNAH NONTON FILM naruto shippuden the MOVIE 3 NAH KALAU BLOM PERNAH NONTON DOWNLOAD DISINI INGAT BACA ALUR NYA DULU(alur/arsip)
Alur

Plot dari film ini menyangkut wabah potensial dari Perang Dunia Ninja Keempat Besar ketika ninja dengan kemampuan Kekkei Genkai mulai menghilang dari Kumogakure, Iwagakure, Kirigakure, dan Sunagakure. Konohagakure tetap satu-satunya desa tidak terpengaruh oleh peristiwa - orang mulai mencurigai perannya dalam insiden ini, dan rumor dari pemberontakan yang mungkin mulai beredar. Dengan mengumpulkan bangsa tentara di perbatasan Tanah Api dan invasi mengancam lainnya, Tuhan feodal Tanah perintah Api Tsunade untuk menangkap pelaku sesungguhnya dan membuktikan tidak bersalah Konoha, dalam hal kegagalan, Tanah Api akan dipaksa untuk menghancurkan desa untuk menjaga perdamaian dunia.

Pelaku benar dan antagonis utama dari film, Hiruko, adalah teman hilang-nin dan mantan Sannin legendaris (Orochimaru, Jiraiya, dan Tsunade), yang meninggalkan Konoha lama, setelah mengembangkan Teknik Chimera, sebuah jutsu yang memungkinkan pengguna untuk menyerap chakra baik dan Kekkei Genkai ninja lainnya. Berbasis di Gunung Shami dengan pengikutnya, Ichi, Ni, dan San, Hiruko menggunakan jutsu untuk memproyeksikan dirinya ke langit di atas Konoha, mengumumkan bahwa ia akan memperoleh Kekkei Genkai dari Tanah Api dan menjadi abadi dan tak terkalahkan, kemudian menghasut
Ninja Keempat Perang Dunia Besar dan menaklukkan dunia. Dengan Hiruko berniat untuk menggunakan kekuatan gerhana matahari untuk melaksanakan rencananya, perlombaan untuk mengalahkan dia dimulai sebagai momen gerhana menarik dekat.
Sebuah Kutukan boneka

Target Hiruko itu, Tanah Api Kekkei Genkai, adalah Sharingan Kakashi.
Suatu malam, Hiruko mengaktifkan Kutukan Wayang ditempatkan pada Kakashi lebih dari sepuluh tahun yang lalu. Kakashi meminta Tsunade untuk memungkinkan dia untuk pergi, sehingga ia bisa mengalahkan Hiruko. Sebelum dia pergi, Kakashi Tsunade meminta untuk menempatkan segel khusus kepadanya yang secara otomatis akan mengaktifkan Kamui ketika Hiruko mencoba untuk menyerap dirinya. Di bawah pengaruh Kutukan Wayang Hiruko itu, Kakashi meninggalkan desa.

Di kantor Hokage, Tsunade Kakashi label sebagai hilang-nin dan semua orang perintah dari desa tanpa perintah lebih lanjut dari dia untuk menjauhi Kakashi. Setelah mendengar desersi Kakashi, Naruto dan Sakura meninggalkan desa untuk mengejar dan menyelamatkan guru mereka. Tim 8, Tim 10, dan Tim Guy dikirim untuk mengambil mereka.
CONTOH  KUTUKAN BONEKA:
MASIH PENASARAN TENTANG FILM NYA NIH KLICK DOWNLOAD:
THANX UNTUK KUNJUGAN DAN FOLLOWERS NYA JANGAN LUPA COMMENT YA :D
 
          PASSWORDS:nsifforever  PASSWORDS:nsifforever        
 THANX TO:berbagikabarlucu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar