Sabtu, 30 Maret 2013

DOWNLOAD FILM Tokumei Sentai Go-Busters vs. Kaizoku Sentai Gokaiger sub INDO

        DOWNLOAD FILM Tokumei Sentai Go-Busters vs. Kaizoku Sentai Gokaiger sub INDO 
NAH BLOGGER YOK DOWNLOAD FILM  Tokumei Sentai Go-Busters vs. Kaizoku Sentai Gokaiger BACA CERITANYA ATAU ARSIP NYA YA BLOGGER ........!!!!!!!!!!!! :)
 Tokumei Sentai Go-Busters vs Kaizoku Sentai Gokaiger: The Movie (特命 戦隊 ゴー バスターズ VS 海賊 戦隊 ゴーカイジャー THE MOVIE Tokumei Sentai Gōbasutāzu Tai Kaizoku Sentai Gōkaijā Za Mubi?) Adalah entri terbaru dalam seri Sentai Holiday VS film, yang menampilkan pertemuan gips dan karakter dari Tokumei Sentai Go-Busters dan Kaizoku Sentai Gokaiger. Film ini akan dirilis pada tanggal 19 Januari 2013. Ini adalah penampilan pertama dari Sentai Holiday 37 disebut Zyuden Sentai Kyoryuger.

ALUR
Film dimulai menyebutkan kisah lima Ranger Keys phantom yang ada sejak zaman dahulu dan dapat memberikan kekuasaan tak terbatas pada siapapun yang memiliki mereka. Kembali ke masa kini, Pusat Manajemen Energi diperingatkan dari kapal hitam menyerupai Galleon Gokai meluncurkan serangan dan Go-Busters dikirim ke tindakan untuk menghadapi kekuatan musuh gabungan terdiri dari Vaglass, Space Empire Zangyack dipimpin oleh Bakkas Gill, Kaisar baru yang berhasil pamannya Akudos Gill, dan banyak kejutan mereka, Gokaigers juga. Sebagai Go-Busters menghadapi Gokaigers dan Zangyack, Enter, telah memiliki empat Ranger Keys phantom, menempatkan yang terakhir, tetapi setelah mencoba untuk merakit kunci, sebuah portal dalam waktu dibuka, mengirim kunci dan Gokaigers bersama dengan Yoko Usami dan Beet Stag J. ke beberapa lokasi di seluruh periode waktu yang berbeda. Segera setelah itu, Navi muncul dalam mencari teman-temannya, hanya untuk ditangkap oleh sisa Go-Busters dan dibawa kembali dengan mereka ke markas mereka.Sebagai Navi mengaku tidak tahu mengapa Gokaigers bergabung dengan Zangyack dan Vaglass, Hiromu dan lain dikunjungi oleh Kaoru Shiba dari Shinkengers, membawa surat yang dipercayakan kepada abad keluarga Shiba sebelumnya dengan instruksi untuk mengirimkannya ke mereka bahwa waktu yang tepat dan lokasi. Dalam surat itu, mereka menemukan bahwa Yoko dan Beet dikirim ke Jepang abad ke-18 dan menemukan Jerashid dan Gai Ikari, meminta bantuan mereka. Setelah menganalisis Gozyudrill Gai, yang berisi Kekuatan yang lebih besar dari Timerangers, Masato berhasil mengetahui dimana periode dan lokasi Tombol Phantom dan para Gokaigers lainnya dikirim ke dan tim ini terbagi untuk melakukan perjalanan kembali sejarah dalam mencari mereka. Sementara kelompok Yoko menemukan salah satu Kunci Phantom, yang lain Go-Busters gagal memiliki kunci lain dijamin oleh Zangyack dan Vaglass. Dalam kesempatan tersebut, para Gokaigers mengungkapkan kepada mereka bahwa selama serangan mereka di dunia rumah Zangyack untuk menghancurkan kekaisaran sekali dan untuk semua, mereka dikuasai oleh upaya gabungan dari Zangyack dan Vaglass, dipaksa menyerah dan berpura-pura untuk bergabung sisi mereka, menunggu kesempatan untuk menghentikan rencana mereka.

Sekarang bersatu untuk menghentikan musuh sejati mereka, para pahlawan berkumpul kembali untuk menyelamatkan Yoko dan orang lain dalam abad ke-18 Jepang, hanya untuk kehilangan kunci Phantom terakhir untuk Zangyack dan didorong di sudut oleh Megazord dikemudikan oleh Enter. Dengan tidak Enetron cukup untuk melakukan perjalanan kembali ke masa kini, Nick, Gorisaki dan Usada risiko diri dengan melelahkan pasokan pribadi mereka sendiri, tetapi Buddyroids diserang oleh Megazord Masukkan selama transfer, dan bank memori mereka rusak diperbaiki, mengurangi mereka untuk biasa robot dengan kesanggupan tidak, banyak kesedihan pasangan mereka. Sekarang dalam kepemilikan dari lima Keys Phantom, Masukkan dan Bakkas menggunakannya untuk memiliki Galleon Hitam membuka portal ke subruang tersebut, cukup besar untuk menyelimuti seluruh bumi. Para Gokaigers dan Go-Busters tampaknya menghadapi mereka, dan Enter avatar panggilan Escape, Damaras dan Basco ta Jolokia untuk membantu dalam pertarungan. Setelah avatar dikalahkan, Gokai Merah dan Buster berangkat untuk mengambil Keys Phantom, tapi Waredonaier bawahan Bakkas 'berdiri di jalan mereka, sampai Kyoryu Merah muncul untuk menghadapinya untuk pahlawan merah lainnya untuk bergerak maju. Sebagai kekalahan Kyoryugers Waredonaier, Kapten Marvelous dan Hiromu mengambil Keys Phantom tapi mesin powering up subruang terus bekerja dan sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menghentikannya, mereka dipanggil kembali untuk membantu rekan satu tim mereka terhadap serangan gabungan Bakkas dan Enter.

Meskipun kondisi Buddyroids mereka, Hiromu dan yang lainnya membentuk Go-Buster Oh untuk menghadapi Enter itu Megazord, sedangkan Gokaigers berhasil mengalahkan Bakkas sampai ia memperbesar dirinya dan mereka membentuk Gokaioh dan Gozyujin terhadap dirinya. Hampir kalah dalam pertempuran melawan Enter, tiga utama Go-Busters diperintahkan untuk mundur, tetapi mereka menolak untuk menyerah dan berhasil membawa mereka kembali ke Buddyroids kesadaran setelah repeatingly memanggil untuk mereka.
Pada saat itu, Keys hantu di kepemilikan Gokaigers mengasumsikan bentuk Buddyroids Go-Busters 'dan mereka menyadari bahwa mereka memperoleh daya yang lebih besar dari Go-Busters, yang mewakili ikatan antara mereka dan teman-teman robot mereka. Beet Buster dan Buster Stag bergabung dengan pertempuran dengan Buster Hercules sementara yang lain Go-Busters berkumpul kembali dengan Go-Buster Ace dan Go-Buster LiOH dan Gokaigers mengaktifkan kunci untuk memberikan Keys Ranger besar untuk masing-masing robot raksasa pahlawan ', yang memungkinkan mereka untuk berubah menjadi mecha dari beberapa Super Sentai lainnya dan bersama-sama, mereka menghancurkan Bakkas Gill, Enter s Megazord dan Galleon Hitam, memaksa Enter untuk melarikan diri dan mematikan mesin subspace. Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Go-Busters, para Gokaigers kembali ke ruang untuk melanjutkan pencarian mereka untuk harta, yakin bahwa mereka meninggalkan bumi di tangan yang baik. 

INI WEB NYA BLOGGER TINGGAL DI skip ad klick DOWNLOAD NYA ya :)
Part 1 : DOWNLOAD
Part 2 : DOWNLOAD
  THANX UNTUK KUNJUGAN DAN FOLLOWERS NYA JANGAN LUPA COMMENT YA :)
   THANX TO:HeroeSubs
Password : HeroeSubs
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar