Rabu, 20 Maret 2013

DOWNLOAD FILM GO-buster the movie protect entower DC sub INDO

DOWNLOAD FILM GO-buster the movie protect entower DC sub INDO
HEI BLOGGER UDAH NONTON GO-buster the movie protect entower DC BLOM YOK KITA
RINGAKAS STOP BACA CERITA NYA DULU LAH INI CERITANYA:

STORY
 Tokumei Sentai Go-Busters Movie: Lindungi Enetower Tokyo! (特命 戦隊 ゴー バスターズ FILM THE 東京 エネタワー を 守れ Tokumei Sentai Gōbasutāzu Za Mubi Tōkyō Enetawā o Mamore!?!) Adalah rilis teater untuk Sentai Hotel Super Series 36 Tokumei Sentai Go-Busters. Film ini dirilis atau 4 Agustus 2012, ganda-ditagih dengan Kamen Rider Fourze Film Kamen Rider Fourze Movie: Space, Here We Come [1] maskot karakter Tokyo Tower Noppon (ノッポン?) Juga akan membuat penampilan dalam.! film. [2]

ALUR

Pertemuan Ryuji Iwasaki, Yoko Usami, dan mitra Buddyloid mereka, Hiromu Sakurada dan Cheeda Nick bergabung dengan mereka dalam pelayaran perdananya dari FS-0O, sebuah mesin Buster asli, dan Buddyloid nya Ene-tan. Tapi setelah yang diubah ke gangguan Enetron di Kabupaten Akeisho, dimana Enetron regulasi sistem Tokyo Enetower (東京 エネタワー Tōkyō Enetawā?) Terletak, Hiromu mengambil kendali dari FS-0O untuk menemukan sekelompok air Bulgers berkumpul bagi Steamloid Metaloid . Pertempuran Go-Busters para Buglers dengan Buddyloids meliputi warga sipil sebelum tunas Steamloid dari uap yang corrodes tubuh para Buddyloids '. Sebagai Buddyloids sedang cenderung, belajar kemampuan musuh mereka yang menjelaskan mengapa tidak ada Megazord Valgass sedang diangkut, Go-Busters menemukan bahwa Tokyo Enetower yang memancarkan energi transportasi. Pada saat itu, Masato Jin tiba dan menunjuk tim untuk item pada menara yang akan teleport daerah sekitarnya untuk subruang untuk Tank Enetron nya sekali didukung sepenuhnya. Dengan Masato dapat membantu sebagai Beet Stag J. jatuh korban uap Steamloid itu, Ene-tan menawarkan bantuan nya untuk mendapatkan Go-Busters ke Tokyo Enetower untuk mengalahkan Metaloid sebelum menyebarkan Mesin Buster.

Meskipun Masukkan menyatakan kesia-siaan mereka melawan legiun Buglers, Buster Biru sengaja terlalu panas untuk mengeluarkan Buglers sehingga Buster Merah dan Kuning Buster bisa berjuang melalui dengan Steamloid memerangi mantan dan mengelola untuk pasang pipa yang Metaloid itu. Tapi ketika Kelemahan Go-Busters 'berlaku, mereka hampir tewas ketika FS-0O datang membantu mereka untuk mengambil Go-Busters untuk keselamatan.
Setelah luka mereka cenderung, dengan kabut memudar Steamloid begitu Megazords mereka bisa melawan, Go-Busters belajar bahwa Masukkan menggunakan beberapa Enetron mengumpulkan di Enetower Tokyo untuk membawa empat arketipe Megazord dan model misterius kelima. Dengan tiga menit tersisa, Go-Busters cepat menghancurkan Steamloid dengan empat puluh detik tersisa untuk masuk ke Mesin Buster mereka sebelum empat Megazords Valgass tiba.

Dengan dua menit tersisa, GT-02 Gorilla mengetuk Megazords Vaglass turun untuk memanjat menara sementara Go-Buster Ace menggunakan RH-03 untuk mengambil menara dari atas. Namun, Masukkan counter dengan piloting Epsilon Tipe Megazord dan mengirimkan Go-Buster Ace dan GT-02 ke teluk. Untungnya, dengan SJ-05 membantu mereka, Go-Buster Ace dan GT-2 dikombinasikan dengan FS-0O ke Go-Buster Kero-Oh. Melibatkan Epsilon Megazord setelah mengambil Gamma Megazord, Go-Buster Kero-Oh putus dengan Go-Buster Ace menghancurkan Epsilon Megazord sementara Busters lainnya menghancurkan Megazords Vaglass sebagai FS-0O menghancurkan perangkat teleportasi sebelum waktu habis. Namun, masalah baru naik dari Enetower Tokyo FS-0O merusak dengan Mesin Buster lain memperbaiki menara.
Seperti Masukkan mencuci darat sementara bersumpah membalas dendam, Go-Busters dan Buddyloids mereka pergi sight seeing di Tokyo Enetower.
.OK DEH SISA NYA
BLOGGER DOWNLOAD YA INI WEB NYA KLICK DOWNLOAD NYA YA:) 

Password : HeroeSubs           THANX TO:HeroeSubs             Password : HeroeSubs
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar