Senin, 18 Maret 2013

DOWNLOAD FILM kaizoku SENTAI gokaiger the MOVIE sub INDO

DOWNLOAD FILM kaizoku SENTAI gokaiger the MOVIE sub INDO
HEI BLOGGER UDAH NONTON FILM kaizoku SENTAI gokaiger the MOVIE BLOM NAH YOK KITA DOWNLOAD FILM NYA EIITS STOP DI SANA BACA CERITANYA DULU YA! 
 Kaizoku Sentai Gokaiger The Movie: Kapal Hantu Terbang (海賊戦隊ゴーカイジャーTHE MOVIE 空飛ぶ幽霊船 Kaizoku Sentai Gōkaijā Za Mūbī Sora Tobu Yūreisen) adalah sebuah film Jepang dirilis oleh Toei pada tahun 2011 yang dikemas dalam bentuk 2D dan 3D. Film ini dimainkan oleh Ryota Ozawa, Yuki Yamada, Mao Ichimichi, Kazuki Shimizu, Yui Koike, Jun'ya Ikeda, dan masih banyak lagi. Disutradarai oleh Katsuya Watanabe dan ditulis oleh Naruhisa Arakawa. Film ini berdasarkan serial televisi Kaizoku Sentai Gokaiger. Selain filmnya sebagai serial Super Sentai, film Kamen Rider OOO Wonderful: Shogun dan 21 Core Medal adalah juga dirilis pada tanggal sama. Film ini mengikuti Gokaiger yang harus berurusan dengan musuh kembali dari tim Super Sentai sebelumnya, seperti Agen Abrella dan Topeng Bisbol, bersama dengan banyak dengkur musuh, yang semua di bawah kapten kapal hantu bernama Los Dark. Gokaiger harus menemukan harta karun legendaris bernama God Eye (ゴッドアイ Goddo Ai), sebuah harta yang dikenal untuk memberikan apapun yang ingin, sebelum Los Dark lakukan untuk menyelamatkan dunia.
  • Kapten Marvelous (キャプテン・マーベラス Kyaputen Māberasu): Kapten muda Gokai Galleon dan pemimpin tim, yang selalu liar dan bersinar. Dia bisa berubah menjadi Gokai Red (ゴーカイレッド Gōkai Reddo).
    • Umur: 23 tahun
  • Joe Gibken (ジョー・ギブケン Jō Gibuken): Joe adalah firstmate setia serius dan tenang di Kapten Marvelous. Dia bisa berubah menjadi Gokai Blue (ゴーカイブルー Gōkai Burū).
    • Umur: 20 tahun
  • Luka Millfy (ルカ・ミルフィ Ruka Mirufi): Luka adalah seorang gadis tomboy yang memiliki sisi kuat "jantan" dan sisi sensitif "feminin". Ia bisa berubah menjadi Gokai Yellow (ゴーカイイエロー Gōkai Ierō).
    • Umur: 19 tahun
  • Don Dogoier (ドン・ドッコイヤー Don Dokkoiyā): Don adalah mekanik kapal ceria dan jujur, dijuluki "Hakase" (ハカセ "Profesor") oleh kru lainnya. Meskipun menjadi seorang bajak laut, dia adalah seorang alramis dan seorang pasifis. Dia bisa berubah menjadi Gokai Green (ゴーカイグリーン Gōkai Gurīn).
    • Umur: 20 tahun
  • Ahim de Famille (アイム・ド・ファミーユ Aim do Famīyu): Ahim adalah yang paling baru di kru dan anggota sederhana dari Gokaiger. Ia bisa berubah menjadi Gokai Pink (ゴーカイピンク Gōkai Pinku).
    • Umur: 19 tahun
  • Gai Ikari (伊狩 鎧 Ikari Gai): Gai adalah satu-satunya penduduk dunia kelompok dan anak penggemar Super Sentai yang terluka sambil menyimpan gadis kecil dari kecelakaan. Dia bisa berubah menjadi Gokai Silver (ゴーカイシルバー Gōkai Shirubā).
    • Umur: 19 tahun
  • Navi (ナビィ Nabyi): Navi adalah seekor burung beo robot yang menavigasi Gokai Galleon melalui angkasa ke lokasi Harta Terbesar di Alam semesta, memberikan petunjuk ke mana ia dapat ditemukan.
NAH BLOGGER INI WEB NYA TINGGAL DI skip ad ya KLICK DOWNLOAD NYA yA:)
DOWNLOAD  
MINTA KOMENT DONK
Password : HeroeSubs              THANX TO:HeroeSubs       Password : HeroeSubs
 

3 komentar:

  1. Saya sangat menyukai film Gokaiger....😆😆😆😆😆😆 Terutama Luka Millfy dan Kapten Marvelous 💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

    BalasHapus
  2. God Job and thank you

    BalasHapus
  3. hahahah.... plagiat, tingal kopi paste aja... suruh komen...
    ini aku beri komen -100

    BalasHapus