Sabtu, 23 Maret 2013

                                           DOWNLOAD FILM NG evangelion 2.0 sub INDO

BLOGGER TAU ANIME NG evangelion PASTI NYA TAU DONK BLOGGER PENGEN NONTON GAK DOWNLOAD AJA FILM NYA DI BLOG INI TAPI BACA ARTIKEL NYA DULU DONK wew
 Evangelion: 2.0 You Can (Not) Advance (ヱヴァンゲリヲン 新 劇場 版: Evangerion Shin Gekijōban:? Jo, lit "Evangelion: The Movie Baru: Prelude".) Adalah sebuah film animasi Jepang 2007 yang ditulis dan disutradarai oleh kepala Hideaki Anno. Ini adalah yang pertama dari empat film dirilis dalam tetralogi Rebuild of Evangelion berdasarkan seri anime Neon Genesis Evangelion asli. Itu diproduksi dan co-didistribusikan oleh Anno Studio Khara dalam kemitraan dengan Gainax. Hideaki Anno menulis film pertama dan merupakan direktur umum dan manajer untuk seluruh proyek. Yoshiyuki Sadamoto disediakan desain karakter untuk film, sementara Ikuto Yamashita disediakan desain mekanik. Kedua Shinji Higuchi dan Tomoki Kyoda disediakan storyboard film.

Film ini berfokus pada seorang remaja muda bernama Shinji Ikari yang diminta untuk pilot mecha yang dikenal sebagai "Unit Evangelion 01" untuk melindungi dunia dari makhluk misterius yang dikenal sebagai Angels. Plot sebagian besar merupakan adaptasi titik-titik untuk-episode satu sampai enam dari anime aslinya. Sementara beberapa adegan dan peristiwa ulangan dari serial aslinya, yang lain terungkap berbeda dengan adegan baru atau dihilangkan dan baru-tersedia teknologi 3D CG. [2] Film ini mendapat respon positif dari penggemar, dengan Hideaki Anno sendiri menyebutnya sebagai remake "setia dari seri asli "​​[3]. Film ini peringkat sebagai film anime 4-tertinggi terlaris di box office Jepang selama 2007, pendapatan total 2 miliar yen. [1]

ALUR

Shinji Ikari dikirim oleh ayahnya untuk terasing, Gendo, Panglima Tertinggi NERV. Seperti Shinji mengembara di sekitar kota, Tokyo-3 yang telah ditinggalkan menyusul pengumuman darurat, ia tertangkap dalam baku tembak antara pasukan PBB dan Malaikat Keempat. Letnan Kolonel Misato Katsuragi menyelamatkan Shinji dan membawa dia ke markas NERV dan GeoFront. Gendo maka tekanan Shinji menjadi piloting Satuan-01 Evangelion melawan Angel, sebagai pilot Evangelion lainnya, Rei Ayanami, terlalu terluka untuk melakukannya. Shinji awalnya menolak karena takut, tapi setelah melihat Rei dibungkus perban dan dibawa dalam tandu, ia enggan setuju.

Shinji pilot Unit-01 dan memenangkan pertarungan setelah Unit-01 berjalan mengamuk dan menghancurkan Malaikat. Setelah pertarungan, Shinji diambil oleh Misato sebagai teman serumah barunya dan terdaftar di sekolah tinggi. Shinji mencoba untuk menetap di dengan kehidupan barunya bersama Misato, Rei, dan lain-lain sementara ia menerima pelatihan untuk membela Tokyo-3 dan dunia dari malaikat datang.

Beberapa waktu kemudian, Angel Kelima tiba. Toji Suzuhara dan Kensuke Aida, teman sekelas Shinji, menyelinap keluar dari tempat penampungan darurat untuk melihat tindakan. Shinji memasuki pertempuran, dan Malaikat membanting Satuan-01 ke gunung, hampir menghancurkan Toji dan Kensuke. Misato memiliki dua berlindung di kokpit Satuan 01 sebelum memesan Shinji untuk mundur, tapi ia mendurhakai dan menghancurkan Malaikat Kelima dengan pisau Unit-01 yang dilengkapi. Misato kemudian menegur Shinji untuk tidak mematuhi dirinya.

Tidak lama setelah itu, Malaikat Keenam muncul dan mencoba untuk mengebor ke GeoFront tersebut. Shinji diperintahkan untuk menyebarkan Satuan-01 menentangnya, tapi malaikat kebakaran sinar partikel di Eva, kritis melukai Shinji. Shinji bangun dari koma beberapa waktu kemudian dan terlalu takut untuk pilot lagi. Melihat itu, Rei mengatakan kepadanya bahwa dia akan mengambil tempat dan daun untuk misi saja.
Untuk memotivasi Shinji sedih, Misato membawanya ke tingkat terdalam dari dasar dan menunjukkan kepadanya sebuah entitas putih raksasa disalibkan untuk menahan lintas-seperti raksasa: Malaikat Kedua, Lilith. Misato menjelaskan bahwa mencapai daerah ini adalah tujuan dari para malaikat dan bahwa setiap kontak antara mereka dan Lilith akan membawa Dampak Ketiga dan akhir semua kehidupan di Bumi.

Dengan informasi ini dan dorongan dari teman barunya di sekolah, Shinji setuju untuk Unit-01 percontohan bersama Rei, yang pilot Unit-00 melawan Angel. Shinji berhasil menghancurkan Malaikat dengan sniping menggunakan senapan positron eksperimental, yang membutuhkan output daya listrik seluruh Jepang untuk berfungsi. Rei hampir terbunuh membela Shinji dari api return Angel, tapi dia mampu menyelamatkannya dengan mencelupkan yang rusak Satuan-00 ke dalam air untuk mendinginkannya off dan mencongkel kokpit keluar. Shinji menangis karena takut hampir kehilangan dia, dan Rei, biasanya dingin dan emosi, akhirnya berbagi senyum dengan dia.

Di permukaan Bulan, Nagisa Kaworu terbangun dari salah satu dari sembilan peti mati-seperti wadah diatur dalam garis pada permukaan. Di depannya adalah raksasa putih tak dikenal, mengenakan topeng tujuh bermata ungu, dalam sebuah lubang yang dikelilingi oleh peralatan konstruksi dan perancah. Sebuah monolith hitam muncul sebelum Kaworu, di mana ia dan SEELE 01 terlibat dalam percakapan, singkat samar. Kaworu mengatakan bahwa "yang ketiga" tidak berubah sama sekali dan bahwa dia berharap untuk bertemu Shinji.

DOWNLOAD LANGSUNG FILM NYA INI WEB NYA KLIK DOWNLOAD NYA ya:)
 DOWNLOAD  
TINGGALKAN KOMEN YA HIHI 
 NO PASSWORDS    THANX TO:animeidola.blogspot.jp    NO PASSWORDS 
maaf ada kesalahan dalam mengepost ini bukan NG evangelion 2.0 tapi NG evangelion 1.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar