Senin, 13 Mei 2013

info kamen rider ryuki RYUKI TIME

KAMEN RIDER RYUKI TIME 
RYUKI MODE

NAMA:shinji kido
KELAMIN:laki laki
MOTIF RIDER:naga merah china
TIPE RIDER:hero
AKTOR:takamasa suga
JUMLAH PENAMPILAN EPISODE:50 ryuki
                                                               2 Decade
                                                               4 Movies
Tinggi: 190 cm
Berat: 90kg
Punching power: 10T (AP: 200)
Menendang Power: 20t (AP: 400)
Maksimum Langsung Tinggi: 35m
Maksimum Menjalankan Speed: 72km / h
Penglihatan dan Pendengaran: 15km radius
Ini adalah bentuk standar Ryuki bahwa ia memiliki hampir seluruh seri, yang diperoleh setelah ia membentuk kontraknya dengan Dragredder. A "seimbang" Rider dengan jarak dekat sama kuat dan kemampuan pertempuran jarak jauh, ia menggunakan Visor Drag (ドラグ バイザー Doragu Baizā?) Tantangan di lengan kirinya untuk menggunakan Kartu Advent. Reflequartz (リフレ クォーツ Rifurekuōtzu?) Adalah Kartu khusus yang memungkinkan pengguna untuk membuat kuarsa magis yang menyerap dan mencerminkan setiap serangan balok. Diberikan kepada Kamen Rider Ryuki oleh Gosei Hitam untuk melawan serangan Kani Lazer itu. The Gosei Kartu kebetulan kompatibel dengan Ryuki yang Drag kedok. Pertama kali digunakan di Kamen Rider × super Sentai: Super Hero Taisen.

KARTU ADVENT
Card reader Ryuki, para Visor Drag (dipasang pada lengan kirinya) menyerupai kepala Dragredder. Ini berubah dari Kosong Form Ride Visor setelah kontrak dibuat dengan Dragredder.
Dragreder






Memulai Penunggang Naga Jurus: Dragreder dipanggil untuk membantu Ryuki Dragon Rider kick. Ini terdiri dari dia melompat ke udara, memberikan tendangan samping terbang didukung oleh api Dragredder itu.

KAMEN RIDER RYUKI TIME  
SURVIVE MODE

NAMA:shinji kido
KELAMIN:laki laki
MOTIF RIDER:naga merah china
TIPE RIDER:hero
AKTOR:takamasa suga
JUMLAH PENAMPILAN EPISODE:50 ryuki
                                                               2 Decade
                                                               4 Movies

 Tinggi: 193cm
 Berat: 95kg
 Punching Power: 15t (AP: 300)
 Menendang Power: 25T (AP: 500)
 Maksimum Langsung Tinggi: 45m
 Maksimum Menjalankan Speed: 80km / h
 Penglihatan dan Pendengaran: radius 20km

 Kamen Rider Ryuki Survive (仮面ライダー 龍 騎 サバイブ Kamen Raida Ryuki Sabaibu?) Adalah bentuk akhir Ryuki ini, diasumsikan dengan menggunakan kekuatan Bertahan Rekka (烈火 Rekka?, "Blaze") Kartu yang diberikan kepadanya oleh Shiro Kanzaki di episode 34. Dalam bentuk ini, Ryuki ini Drag Visor berubah menjadi senjata senapan-seperti disebut Tarik Visor-Zwei (ドラグ バイザー ツバイ Doragu Baizā Tsubai?), Yang dapat mengasumsikan modus pisau Drag dengan pembukaan pedang dari visor seperti pisau saku dengan pisau mengukur 1.2m panjang.

Kartu Advent
Card reader Ryuki Survive merupakan Drag Visor-Zwei yang menyerupai blaster dengan kepala naga di bagian depan. "Zwei" berarti "dua" dalam bahasa Jerman, yang digunakan untuk merujuk pada visor nya berada dalam bentuk kedua.












                                
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar